:: 05 April ::

:: Tuk Tuk Tuk Tuk Tuk
Bunyi setiap detik alaramku
Terbangunku dalam tidurku
Inginku membangunkan’Nya
Tapi entah bagaimana caranya…
Perasaanku mengatakan Ia tahu
???    ???   ???   ???
Tuhannn… harus apa akuw…
???    ???   ???   ???
Semakin Hari tulisanku tak dapat aku pahami sendiri
Serasa ukiran perasaan dalam hati yang mewakili,,
Ingin qu mengakhirinya namun tak bisa… dan kenapa masih aku buka…. 😥
** Dan anehnya bercerita apaaa…aku ini… Dasar tak bermutu… Tak seindah dulu~



Langsung saja….
“Untukmu yang jauh disana semoga bahagia,, semoga semakin dewasa,, semoga semakin menjadi yang lebih baik lagi… Kejarlah semua cita-citamu selagi masih ada banyak waktu untuk menggapainya… selalu semangat dalam menghadapi apapun yaaa…. Aku yakin pasti engkau bisa bahagia nantinya… Disiniku selalu mendoakanmu meskipun aku tak akan lagi bersamamu…” ::

2 pemikiran pada “:: 05 April ::

Tinggalkan komentar